“Amran Sulaiman” Menteri Pertanian Yang Berkunjung Ke Sukahening

Dr.Ir.H.Andi Amran Sulaiman atau dikenal dengan nama Amaran Sulaiman adalah Menteri Pertanian dalam kabinet kerja 2014-2019.

Dalam kunjungan kerjanya kemarin (11/01/2019) beliau berkunjung ke Kabupaten Tasikmalaya tepatnya di Desa Kiarajangkung, Kecamatan Sukahening. Beliau beserta jajaranya berkunjung dengan didampingi oleh Wakil Gubernur Jawa Barat (Uu Ruzhanul Ulum) dan perwakilan dari Bupati Tasikmalaya.

Bertempat di lapangan Kiarajangkung dengan dihadiri seluruh elemen masyarakat terutama anak-anak sekolah dan para petani, acara tersebut juga mengadakan makan telur ayam bersama dalam rangka memperbaiki gizi masyarakat yang harus mengkonsumsi protein setiap harinya.

Dalam kesempatannya kali ini beliau berkunjung untuk melihat program kerja pengentasan kemiskinan berbasis pertanian dan peternakan dari pusat telah sampai dan berjalan sesuai rencana atau tidak, dan beliau juga membagikan beberapa hadiah berupa uang dan beberapa ratus ekor ayam kepada masyarakat yang ditunjuknya untuk maju ke atas panggung. Masyarakat juga sangat antusias dengan menteri yang satu ini.

http://calingcing.sideka.id

 

 

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan